Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:32 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen Terhadap Efektifitas Sistem Penjualan Asuransi Kerugian Melalui Telemarketing
Bibliografi
Author: Purnomo, Budi Hartono (Advisor); Djajaputra, Andre
Topik: Asuransi; Persepsi Konsumen; Sistem Penjualan Asuransi; Kerugian Melalui Telemarketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andre Djajaputra's Undergraduate Theses.pdf (9.79MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4141
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persepsi Konsumen dan Sistem Penjualan Asuransi Kerugian melalui Telemarketing merupakan pokok pembahasan skripsi ini, sebab dunia bisnis sekarang ini menghadapi situasi persaingan yang semakin tajam dan kompetitif yang membuat perusahaan memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhannya terutama dalam penjualan produk atau jasa. Dan juga disadari bahwa konsumen pada saat ini menemukan banyak produk dalam setiap kategori dan mereka berharap akan mutu dan pelayanan yang baik dan terus meningkatt oleh sebab itu PT . ASM yang bergerak dibidang Asuransi Kerugian dengan produknya yakni Simas Rumah, Simas Sehat, dan Simas Mobil memandang perlunya suatu strategi dalam sistem penjualan produknya melalui telemarketing untuk meningkatkan pangsa pasar dan pendapatan bagi perusahaan dan berusaha untuk mengetahui perilaku konsumennya. Dari hasi! analisis dan penelitian terhadap sistem penjualan asuransi kerugian melalui telemarketing dirasakan cukup baik dan efektif karena peranan telemarketer dapat dikatakan cukup aktif dalam melakukan komunikasi untuk penawaran produk asuransi baik sebagai inbound call dan outbound call yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga tertarik untuk ikut asuransi dan tentu saja didukung oleh reputasi PT . ASM baik dari agen-agen asuransi, dan iklan yang menarik baik dari media cetak maupun media cetak.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)