Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perbedaan prestasi belajar pada pelajaran matematika antara siswa SD yang memperoleh metode pengajaran Authoritarian dan Learner-Centered (Penelitian pada siswa sekolah dasar kelas 3).
Bibliografi
Author:
Harsatanaya, Reginald
;
Bonang, Engelina Tanzil
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Reginald Harsatanaya (FP-323)'s Undergraduate Theses.pdf
(123.03KB;
20 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FP-323
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)