Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:18 WIB
Detail
BukuPerbedaan prestasi belajar pada pelajaran matematika antara siswa SD yang memperoleh metode pengajaran Authoritarian dan Learner-Centered (Penelitian pada siswa sekolah dasar kelas 3).
Bibliografi
Author: Harsatanaya, Reginald ; Bonang, Engelina Tanzil (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Reginald Harsatanaya (FP-323)'s Undergraduate Theses.pdf (123.03KB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FP-323
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)