Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:35 WIB
Detail
BukuAnalisa Tingkat Loyalitas Pengguna Jasa Internet Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan
Bibliografi
Author: Elizabeth ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Elizabeth's Undergraduated Theses.pdf (976.0KB; 81 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4357
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)