Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:04 WIB
Detail
BukuFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Kartu Prabayar Telepon Selular Di Jakarta
Bibliografi
Author: JEFFRY ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Decision Making; Marketing MIx
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jeffry's Undergraduate Theses ok.pdf (2.13MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4323
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Teknologi komunikasi pada saat ini merupakan salah satu kebutuhan penting dalam dunia kita. Peranan telepon selular sebagai salah satu sarana telekomunikasi tidak diragukan lagi. Skripsi ini melakukan survey terhadap para konsumen prabayar dari tiga kartu telepon selular prabayar jenis GSM. Tiga kartu prabayar tersebut adalah kartu prabayar mentari yang dikeluarkan oleh PT Satelindo, kartu prabayar Simpati yang dikeluarkan oleh PT Telkomsel, dan kartu prabayar Pro-XL yang dikeluarkan oleh PT Excelcomindo. Tiga perusahaan ini sama-sama menyajikan kartu prabayar jenis kartu isi ulang untuk dipakai pada telepon selular jenis GSM pula. Walaupun bergerak dan mengeluarkan jenis kartu yang sejenis, pada kenyataannya terdapat kelebihan-kelebihan serta kekurangan-kekurangan pada masing-masing produknya. Hal ini menyebabkan konsumen memiliki perbedaan dalam memilih masing-masing kartu yang ingin digunakannya. Beberapa factor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih jenis kartu yan
g dipakainya adalah harga pulsa kartu, kemampuan dan kebutuhan konsumen serta kelebihan-kelebihan dan kekurangan-kekurangan masing-masing jenis kartu. Berdasarkan beberapa factor yang mempengaruhi konsumen tersebut, penulis berharap agar para operator kartu telepon dapat terus menerus mencari informasi tentang apa yang diinginkan oleh konsumen terhadap jenis kartu yang ingin dipakainya supaya dapat terus menerus memenuhi selera konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)