Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:25 WIB
Detail
BukuAnalisa Perilaku Konsumen Terhadap Minuman Coca-Cola
Bibliografi
Author: Dossugi, Samuel (Advisor); Delima, Hendriette Marsaulina
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Minuman Coca-Cola
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendriette Marsaulina Delima Siregar's Undergraduated Theses.pdf (861.0KB; 82 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4424
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Djaya Beverages Bottling Company (PT DBBC) adalah perusahaan yang bergerak dalam industri minuman ringan. Sebagai salah satu perusahaan besar di dunia, PT DBBC mengeluarkan minuman yang paling terkenal yaitu Coca-cola.
Untuk mengetahui bagaimana penilaian konsumen terhadap faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam menentukan pilihannya pada produk Coca-cola, maka penulis melakukan suatu survei guna mendapat data yang diperlukan dalam analisa.
Dalam rangka memperoleh data yang diperlukan, penulis menyebarkan kuesioner kepada sejumlah responden yang terpilih sebagai sampel. Jenis pertanyaan yang diajukan dalam kuesioner merupakan jenis pertanyaan tertutup (close ended).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hampir seluruh responden sudah mengenal, merasa suka terhadap produk minuman ini. Baik dari segi rasa, mutu, kemasan, harga, lokasi, disain iklan, isi pesan, dan slogan produk. Tetapi yang menjadi prioritas utama dalam pemilihan produk ini adalah karena rasa yang menurut responden cocok bagi konsumen di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)