Dewasa ini persaingan di pasar semakin ketat. Perusahaan yang unggul saat ini adalah perusahaan yang berhasil memuaskan keinginan konsumen mereka. Konsumen sekarang sudah sangat kritis dalam pemilihan produk yang dibutuhkan, baik dari segi merek, kualitas maupun harga. Oleh karena itulah penulis bermaksud untuk meneliti bagaimana perilaku dan persepsi konsumen terhadap produk biore. Dan skripsi ini diberi judul Perilaku Dan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Biore dari KAO. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif, yaitu suatu metode penelitian yang berusaha untuk memberikan gambaran mengenai keadaan subyek penelitian yang sebenarnya. Tujuan dari metode ini adalah membuat gambaran yang sistematis, akurat dan faktual. Variabel-variabel yang diteliti dalam penulisan skripsi ini adalah kemudahan memperoleh produk, harga produk, kemasan produk dan iklan produk. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dalam menganalisa data, penulis membandingk an antara kinerja perusahaan dengan harapan konsumen. Data tersebut diperoleh dengan cara menyebar kuesioner terhadap 100 orang responden di lingkungan kampus, sekolah-sekolah dan perkantoran.Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa kinerja perusahaan sudah cukup baik dalam memenuhi harapan konsumennya. Namun perusahaan harus tetap meningkatkan kinerjanya untuk memenuhi keinginan konsumen yang merasa belum puas dan meningkatkan kepuasan dari konsumen yang telah merasa puas. |