Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:06 WIB
Detail
BukuPerilaku Dan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Biore Dari PT. KAO
Bibliografi
Author: Novianti, Nadya
Topik: Pemasaran; Perilaku Konsumen; Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Perilaku Konsumen; Produk Biore Dari PT. KAO
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nadya Novianti's Undergraduated Theses.pdf (2.06MB; 35 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4491
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini persaingan di pasar semakin ketat. Perusahaan yang unggul saat ini adalah perusahaan yang berhasil memuaskan keinginan konsumen mereka. Konsumen sekarang sudah sangat kritis dalam pemilihan produk yang dibutuhkan, baik dari segi merek, kualitas maupun harga. Oleh karena itulah penulis bermaksud untuk meneliti bagaimana perilaku dan persepsi konsumen terhadap produk biore. Dan skripsi ini diberi judul Perilaku Dan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Biore dari KAO. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif, yaitu suatu metode penelitian yang berusaha untuk memberikan gambaran mengenai keadaan subyek penelitian yang sebenarnya. Tujuan dari metode ini adalah membuat gambaran yang sistematis, akurat dan faktual. Variabel-variabel yang diteliti dalam penulisan skripsi ini adalah kemudahan memperoleh produk, harga produk, kemasan produk dan iklan produk. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dalam menganalisa data, penulis membandingk
an antara kinerja perusahaan dengan harapan konsumen. Data tersebut diperoleh dengan cara menyebar kuesioner terhadap 100 orang responden di lingkungan kampus, sekolah-sekolah dan perkantoran.Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa kinerja perusahaan sudah cukup baik dalam memenuhi harapan konsumennya. Namun perusahaan harus tetap meningkatkan kinerjanya untuk memenuhi keinginan konsumen yang merasa belum puas dan meningkatkan kepuasan dari konsumen yang telah merasa puas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)