Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Strategi Market Segmentation,Targeting Dan Positioning Restoran Yobel
Bibliografi
Author:
Jomi, Marselinus Sutanto
;
Widjanarko, Frans
(Advisor)
Topik:
Pemasaran
;
Perilaku Konsumen
;
Market Targeting
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Marselinus Sutanto Jomi's Undergraduated Theses.pdf
(705.0KB;
20 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4450
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam kondisi yang penuh dengan persaingan, dunia bisnis mendapat satu peluang usaha yang sangat menjanjikan sehingga dalam waktu yang relatif sangat cepat bisnis ini berkembang dengan pesat,dimulai dari warung pinggir jalan sampai pada restoran mewah berskala internasional. Maraknya pemain yang bergulat dalam bisnis ini menyebabkan persaingan strategi menjadi sangat ketat,mendorong penulis untuk melakukan penelitian atas restoran yang mengalami masalah tersebut. Proses kerja (penelitian) yang terdiri dari beberapa langkah meliputi pengumpulan data yang terdiri dari penelitian lapangan,wawancara,serta pengajuan daftar pertanyaan kepada 100 orang responden,setelah semua data terkumpul maka data-data tersebut di analisa sehingga dapat di tarik suatu kesimpulan. Dalam menerapkan strategi pemasarannya berupa kebijakan-kebijakan dan penetapan strategi segmentation,targeting dan positioning, ternyata restoran Yobel tidak membuat kesalahan,hanya terdapat kekeliruan dalam menetapkan terget pasar sasaran.Dapat di simpulkan secara umum bahwa penetapan strategi Segmentation yang dilakukan sudah tepat ,penetapan strategi positioning juga tepat dan perlu sedikit pembenahan kecil dalam penetapan Strategi targeting Restoran Yobel. Langkah yang perlu di jalankan dalam memperbaiki penetapan strategi targeting dapat berupa langkah besar yaitu dengan merubah konsep agar dapat di sesuaikan dengan target pemasaran yang ada atau melakukan langkah tambahan yaitu langkah kecil berupa promosi dalam berbagai cara untuk meraih target pemasaran yang belum di raih.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)