Anda belum login :: 26 Nov 2024 23:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Mobil Mazda E 2000
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Aulia, Hans
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hans Aulia's Undergraduated Theses.pdf (627.0KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4477
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian persepsi konsumen terhadap mobil Mazda E 2000. Persepsi konsumen memegang peranan penting bagi peningkatan produk, karena dengan memahami persepsi konsumen perusahaan dapat mengetahui hal-hal apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kinerjanya. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap produk mobil Mazda E 2000, PT Unicor Prima Motor sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Metode yang digunakan oleh penulis adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan oleh penulis melalui kuesioner yang terdiri dari dua bagian yaitu identitas diri responden dan persepsi konsumen terhadap produk mobil Mazda E 2000, dengan jumlah responden 100 orang. Data dari responden diolah dengan menggunakan perangkat statistik uji Chi Szuare Godness of Test. Adapun atribut-atribut yang dianalisis adalah: a.kualitas mesin b.harga c.disain interior d.pelayanan purna jual e.warna. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap : kualitas mesin, harga, disain interior, pelayanan purna jual dan warna adalah positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)