Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Penumpang Terhadap Kualitas Pelayanan Para Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Tanjung Priok
Bibliografi
Author: Aritonang, Mangara S. (Advisor); Yosep
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yosep's Undergraduated theses.pdf (924.0KB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4469
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sarana transportasi menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi para penduduk khususnya kota Jakarta, maka sarana transportasi ini, khususnya transportasi laut, harus ditingkatkan baik dalam hal kuantitas maupun kualitas. Pelayanan terhadap penumpang menjadi salah satu hal yang harus ditingkatkan oleh pihak Pelabuhan Tanjung Priok. Penulis mencoba untuk membantu pihak pelabuhan Tanjung Priok dan menganalisa persepsi penumpang terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh para tenaga kerja bongkar muat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)