Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Dan Preferensi Konsumen Terhadap Mobil Nissan Terrano
Bibliografi
Author: Aritonang, Mangara S. (Advisor); Rahajeng, Seli
Topik: pemasaran; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Seli Rahajeng's Undergraduate Theses.pdf (1.46MB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4497
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara garis besar materi pembahasan skripsi ini adalah mengenai persepsi konsumen terhadap suatu produk mobil. Persepsi konsumen memgang peranan penting bagi perusahaan untuk memperbaiki tingkat penjualan produk, karena melalui pengetahuan mengenai persepsi konsumen, perusahaan dapat mengetahui bagaimana intepretasi dan sikap konsumen terhadap produk yang ditawarkan perusahaan. Penulisan skripsi dengan materi persepsi konsumenini diwujudkan melaui penelitian pada PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), yang merupakan perusahaan bergerak dalam industri otomotif. Data yang melengkapi skripsi ini diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan pihak Nissan, riset di perpustakaan serta menyebarkan kuisioner kepada sejumlah pengguna mobil Nissan khususnya yang menggunakan Terrano. Data yang diperoleh dari para responden tersebut kemudian dianalisis dengan menggunakan metode OMS (Overall Mean Score) dan metode chi=kuadrat, dan perhitungan yang dilakukan dengan menggunakan program komputer Win
dows Excel. Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa persepsi konsumen secara keseluruhan terhadap mobil Nissan Terrano adalah positif. Pada akhir penulisan skripsi, penulis memberikan kesimpulan berserta saran-saran kepada PT. Nissan Motor Indonesia berdasarkan hasil penelitian dan informasi mengenai konsumennya saat ini dan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan menguasai pasar yang ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)