Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:02 WIB
Detail
BukuPersepsi Kepuasan Konsumen Terhadap Penampilan Tabloid Bintang Indonesia Pada PT Media Bintang Indonesia
Bibliografi
Author: Kurniawan, Marshal ; Dawan, Soge (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marshal Kurniawan's undergraduate theses.pdf (3.38MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4494
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT MediaBintang Indonesia merupakan industri informasi yang saat sekarang ini
berkembang cukup pesat, dengan produknya yaitu Tabloid Bintang Indonesia yang
diluncurkan pada Tanggal 5 Maret 1991, yang mengkhususkan dirinya mengupas habis
perkembangan dunia Hiburan, Selebriti, Musik, Film dan TV. Setelah melihat hal tersebut
penulis sangat tertarik untuk meneliti Persepsi Konsumen Terhadap Penampilan Tabloid
Bintang Indonesia, Adapun variabel penampilan yang akan diteliti antara lain mencakup
Mutu tabloid, Kebenaran informasi dan peristiwa, kesesuaian harga dengan mutu, IIlustrasi
pada sampul/cover tabloid, Kemudahan memperoleh produk, Ketepatan waktu terbit,
Frekuensi pengiklanan. Faktor-faktor tersebut dengan menggunakan questionnaire dan
memakai skala Linkert dalam pengukuran skala sikap respondennya. Dalam pengolahan
data kuantitatif ini, penulis menggunakan metode analisa statistik, yaitu : Anilasa Tingkat
Kepentingan-Kinerja ( Importance-Performance Analysis ).Penarikan sampel mencakup
wilayah DKI Jakarta yang hasil keseluruhannya terdapat dalam Diagram Kartesius.
Adapun hasilnya adalah sebagian besar konsumen beranggapan bahwa Kebenaran
informasi dan peristiwa, IIlustrasi pada sampul/cover tabloid dianggap paling penting. Mutu
tabloid adalah faktor yang harus dipertahankan. Sedangkan Kesesuaian mutu dengan
harga tabloid dan frekuensi pengiklanan dianggap tidak terlalu penting. Dan yang terakhir
Kemudahan memperoleh produk, Ketepatan waktu terbit faktor yang kurang dianggap
penting namun perusahaan dalam pelaksanaannya terlalu berlebihan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)