Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pasar Swalayan Tops Cabang Permata Hijau Jakarta, 2002
Bibliografi
Author: Susanti ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Susanti's Undergraduated Theses.pdf (353.0KB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4481
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini masyarakat cenderung memilih tempat berbelanja yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, kerapihan, dan atribut-atribut lainnya yang mendukung terciptanya kepuasan konsumen di dalam berbelanja. Untuk itu Pasar swalayan TOPS harus mampu menciptakan kepuasan bagi konsumen yang berbelanja di tempatnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui profil atau identitas konsumen yang berkunjung ke pasar swalayan TOPS dan untuk mengetahui tingkat kepuasan yang dirasakan konsumen di pasar swalayan TOPS cabang Permata Hijau Jakarta. Wawancara dan angket merupakan cara untuk mendapatkan data di lapangan. Sedangkan untuk mendapatkan informasi lainnya, penulis menggunakan riset perpustakaan. Hasil analisis menunjukkan bahwa pada umumnya konsumen sudah merasa puas terhadap atribut-atribut yang disediakan oleh pasar swalayan TOPS. Untuk atribut keranjang atau trolly yang tersedia konsumen sudah merasakan sangat puas. Kemudian untuk atribut yang lainnya, konsumen sudah merasa cukup puas. Namun untuk atribut kelengkapan produk dan atribut harga, konsumen masih belum merasakan kepuasan. Untuk itu, perusahaan diharapkan dapat lebih memperhatikan lagi tingkat kepuasan konsumen dengan mempertahankan atribut-atribut yang sudah dianggap baik karena dapat membuat konsumen merasa puas, dan memperbaiki atribut-atribut yang dirasakan konsumen belum memuaskan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)