Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Dan Harapan Konsumen Terhadap Atribut Produk Baygon Oil Spray Di Wilayah Depok
Bibliografi
Author: Panjaitan, Yunia (Advisor); Afrianty, Winda
Topik: Kepuasan Konsumen; Harapan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Winda Afrianty's Undergraduated Theses.pdf (553.0KB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4455
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Bayer Indonesia merupakan perusahaan asing pertama yang menanamkan modalnya di Indonesia, oleh karena itu diberikan status sebagai perintis. Bidang usahanya yang meliputi obat-obatan farmasi, obat anti hama tanaman, dan produk untuk keperluan rumah tangga, semuanya ini telah menempatkan produk-produk Bayer sebagai pemimpin pasar (Market Leader). PT. Bayer Indonesia mempunyai beberapa tujuan utama, yaitu: (a) Meningkatkan penjualan produk-produk yang dihasilkan kepada masyarakat. (b) Menciptakan lapangan pekerjaan. (c) Meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan produk-produk bermutu dari Bayer. (d) Membantu mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kesejahteraan hidup karyawan. (e) Turut berusaha meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap obat pembasmi serangga Baygon Oil Spray dan apa yang menjadi harapan konsumen terhadap obat pembasmi serangga tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui riset lapangan dan riset kepustakaan. Riset lapangan meliputi interview dan penyebaran questionnaire kepada seratus orang responden yang dibagikan secara acak kepada pria dan wanita yang bertempat tinggal di wilayah Depok. Hasil analisis menunjukkan bahwa untuk variabel aneka aroma yang ditawarkan dan harga yang ditawarkan, konsumen merasa belum terlalu puas sehingga pelaksanaannya harus diperbaiki. Agar dapat lebih meningkatkan kualitas produknya, perusahaan diharapkan memperhatikan variabel-variabel tersebut, yaitu aneka aroma yang ditawarkan dan harga yang ditawarkan, sehingga perusahaan dapat bertahan sebagai market leader.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.3125 second(s)