Anda belum login :: 30 Nov 2024 11:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Pemosisian Produk Keramik Mulia pada PT. Muliakeramik Indahraya
Bibliografi
Author: Widodo, Stephanus Emanuel (Advisor); Handy
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Handy's Undergraduated Theses.pdf (952.0KB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4471
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan dalam pasar produk keramik semakin ketat, PT. Muliakeramik Indahraya telah menyadari akan hal itu dan tidak mudah untuk mempertahankan dirinya sebagai pemimpin pasar (market leader). Untuk tetap dapat mempertahankan dirinya sebagai pemimpin pasar, PT. Muliakeramik Indahraya melakukan strategi segmentasi, penargetan, dan pemosisian pasar. Dalam rangka mengetahui apakah strategi pemosisian produk yang diterapkan oleh PT. Muliakeramik Indahraya telah sesuai dengan persepsi konsumen, penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner dan hasilnya adalah pemosisian produknya telah baik dan mempunyai kekurangan di sisi promosi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)