Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:59 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Penyedia Internet terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PT. Aplikanusa Lintasarta di Jakarta)
Bibliografi
Author: Pasaribu, Augustinus Hamonangan ; Afiff, Faisal (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: mm-251.pdf (2.49MB; 14 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-251
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)