Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:15 WIB
Detail
ArtikelBedah Buku: Strategic Cost Management  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Kinerja: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta vol. 4 no. 1 (2000), page 85-86.
Topik: Critical Success Factors
Fulltext: Bedah Buku Strategic Cost Management.pdf (2.74MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK15.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLingkungan bisnis yang terus berkembang dan berubah membuat manajemen harus menyusun strategi bisnis yang cermat dengan dilandasi kiat-kiat bisnis yang kuat. Apalagi dewasa ini perusahaan hams. meng¬hadapi kompetisi yang makin tajam sehingga identifikasi faktor-faktor sukses pokok (critical success factors) sangatlah penting. Termasuk dalam faktor sukses ini adalah ukuran-ukuran finansial (laba) dan non finansial seperti pengembangan produk baru, kepuasan konsumen dll. Hanya dengan keberhasilan mewujudkan faktor-faktor sukses ini perusahaan dapat mempertahankan keungguian kompetitif yang bersifat strategik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)