Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Hubungan Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Klien pada PT BHAKTI INVESTAMA Tbk
Bibliografi
Author:
Sunaryo, Santy
;
Wuisan, Anton
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Santy Sunaryo's undergraduated theses.pdf
(3.02MB;
57 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-989
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat hubungan antara kualitas jasa dan loyalitas klien pada PT Bhakti Investama Tbk. Loyalitas ini akan dikaitkan dengan penilaian klien terhadap Kualitas Jasa yang terdiri dari lima dimensi yang meliputi Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphathy dan Tangibles. Penilaian klien ini akan mencerminkan puas tidaknya klien atas kualitas jasa yang diterimanya. Jika kualitas jasa yang diterima klien bagus berarti klien puas akan pelayanan dari PT Bhakti Investama Tbk. dan kepuasan ini akan membuat klien menjadi loyal terhadap perusahaan. Demikian pula sebaliknya jika kualitas yang diterima klien buruk maka klien tidak akan merasa puas dan tidak akan tercipta loyalitas. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif sedangkan sifat dari penelitian ini adalah korelasi. Penulis berhipotesa bahwa ada pengaruh antara kualitas jada yang diberikan oleh PT Bhakti Investama Tbk. dengan loyalitas klien atau investornya. Adapun hasil dariperhitungan nilai ko
efisien koerlasi antara penerapan kualitas jasa dengan loyalitas menurut rumus koefisien korelasi Spearman adalah 0.548. Angka ini menujukkan bahwa koerelasi antara kualitas jasa terhadap loyalitas adalah korelasi sedang dan hubungannya adalah positif. Artinya bila penerapan kualitas jasa yang dirasakan klien baik maka klien akan merasa puas terhadap pelayanan perusahaan dan hal ini akan berdampak pada loyalitas klien terhadap perusahaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)