Perubahan yang terjadi dalam dunia bisnis cukup dramatis dan cepat, ditandai dengan tingginya tingkat persaingan dan ketidakpastian dalam lingkungan bisnis, ditambah dengan keadaan ekonomi indonesia yang belum stabil, membuat Impressions (PT. Bina Dinamika Raga) harus memutar otak untuk menyusun hidup perusahaanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang diterapkan oleh Impressions dan melihat bagaimana evaluasi penerapan strategi pemasaran tersebut berdasarkan analisa SWOT. MEtode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif melalui analisa SWOT terhadap strategi pemasaran Impressions. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa Impressions cukup sukses dalam menjalankan strategi pemasarannya, terbukti Impressions mampu bertahan sampai saat ini. Berdasarkan hasil analisa terhadap strategi pemasaran Impressions, pennulis menyarankan agar Impressions terus berusaha memperbaiki keku rangan yang ada serta lebih profesional dalam menjalakan bisnisnya sehingga cita-cita Impressions untuk berkembang seperti yang menjadi sumber inspirasinya dapat tercapai. |