Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:15 WIB
Detail
BukuPeranan Distribusi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Domestik Pada PT. Goodyear Indonesia
Bibliografi
Author: Ning, Ignasia E. ; Sipahutar, Nixon (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ignasia E Ning Lori's undergraduate theses.pdf (1.82MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-980
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Distribusi yang tepat dan efektif mempunyai peranan yang penting terhadap pemasaran dan peningkatan volume penjualan pada perusahaan. Perusahaan akan dapat mencapai hasil yang diinginkan apabila perusahaan tersebut dapat melakukan pemilihan saluran distribusi yang tepat. Pemilihan penyalur yang digunakan dalamsaluran distribusi harus ditentukan berdasarkan pertimbangan laba, berarti perusahaan harus membuat keseimbangan antara biaya penggunaan berbagai jenis penyalur yang berbeda dengan pendapatan yang dihasilkan. Karena itu penulis tertarik untuk menganalisa hubungan antara biaya distribusi dan faktor lainnya yang mempengaruhi tingkat penjualan pada PT. Goodyear Indonesia. Selain hal hal tersebut diatas penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan saluran distribusi yang digunakan serta hambatan-hambatan yang dihadapi oleh PT. Goodyear Indonesia dan cara mengatasi hambatan-hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Data-data penelitian
diperoleh melalui penelitian kepustakaan dan riset lapangan. PT. Goodyear Indonesia dalam melaksanakan distribusinya menggunakan saluran distribusi tidak langsung. Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa saluran distribusi yang digunakan oleh PT. Goodyear Indonesia mempunyai peranan dalam meningkatkan volume penjualan. Diharapkan dengan melaksanakan distribusi yang tepat maka perusahaan dapat meningkatkan volume penjualan dan memberikan kepuasan terhadap pemenuhan kebutuhan konsumen. Akan tetapi disamping distribusi juga ada faktor lain yang harus diperhatikan oleh perusahaan, karena mempunyai kontribusi terhadap penjualan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)