Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:33 WIB
Detail
BukuDelivering quality service: balancing customer perceptions and expectations
Bibliografi
Author: Zeithaml, Valarie A. ; Parasuraman, A. ; Berry, Leonard L.
Topik: Customer service; Mathematics models; Servqual; Service quality; Service industries--Quality control--Mathematical models
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-4391-6728-1    
Penerbit: The Free Press     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 1990    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 ZEI d
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)