Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Lipstik Merek AVON Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Consumer's Preseptions Analysis Of AVON's Lipstik Which Affects Consumer's Buying Decision)
Bibliografi
Author: Widodo (Advisor); Natalia, Eka
Topik: Avon; Pemasaran; Persepsi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Eka Natalia's Undergraduated Theses.pdf (691.0KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4396
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
AVON adalah perusahaan yang bergerak dalam penjualan kosmetik yang dimulai sejak tahun 1886 di New York hingga sekarang dan yang akan dibahas dalam skripsi ini. Dalam dunia usaha sekarang ini, persaingan semakin ketat, banyak perusahaan bersaing dalam mendapatkan konsumen. Begitu pula dengan AVON, atas dasar inilah maka penulis mencoba menganalisis persepsi konsumen terhadap produk lipstik AVON.
Penelitian dilakukan dengan cara pembagian 100 kuesioner kepada pembeli, di mana pertanyaan tersebut menyangkut tingkat kepentingan dan tingkat kinerja
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)