Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:47 WIB
Detail Induk
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Lipstik Merek AVON Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Consumer's Preseptions Analysis Of AVON's Lipstik Which Affects Consumer's Buying Decision) (2002)
Bibliografi
  • Pengarang: Widodo (Advisor); Natalia, Eka
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2002
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FEM-4396/2002FEM-4396 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)