Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:26 WIB
Detail
BukuPeranan Display Dalam Meningkatkan Volume Penjualan di HERO SUPERMARKET Kemang Jakarta
Bibliografi
Author: Elizabeth, Rima ; Unaradjan, Dominikus Dolet (Advisor)
Topik: Barang; Display; Volume Penjualan; HERO SUPERMARKET Kemang Jakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rima Elizabeth's undergraduate these.pdf (1.92MB; 33 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-975
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan dalam dunia usaha di indonesia dewasa ini menjadi semakin kompetitif seiring dengan perubahan situasi perekonomian di tanah air. Hal ini antara lain disebabkab karena perekonomian Indonesia yang belum sepenuhnya pulih dari krisis ekonomi, sehingga menuntut konsumen untuk lebih selektif dalam membeli barang. Oleh sebab itulah kalangan produsen dituntut pula untuk saling bersaing dalam menarik perhatian para calon konsumen. Salah satu langkah yang dapat diambil untuk menarik perhatian calon konsumen adalah melalui jasa pelayanan/service. Seni tata letak barang (display) termasuk dalam bentuk jasa pelayanan tersebut. Di sini display diperlukan untuk memudahkan konsumen dalam mencari barang yang mereka inginkan, sehingga barang tersebut dapat diperoleh dengan lebih cepat, mudah dan praktis. Display berfungsi untuk membantu konsumen dengan cara memudahkan mereka dalam memilih dan membandingkan bentuk, kualitas serta harga dari produk dan layanan yang diberikan. Display seba
gai salah satu alat promosi penjualan diharapkan dapat menarik perhatian calon konsumen bila ditata dengan baik dan menarik. Melalui penataan yang menarik diharapkan dapat merangsang keinginan konsumen untuk memiliki barang tersebut sekaligus dapat mendorong para konsumen potensial untuk melakukan pembelian yang direncanakan maupun tidak direncanakan. Alasan penulis memilih PT Hero Supermarket, Tbk adalah karena perusahaan ini merupakan perusahaan ritel jenis swalayan terbesar di Indonesia, yang dinilai penulis memiliki penataan display yang cukup baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)