Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Produktivitas Karyawan Direct Sales Marketing PT. Bank Niaga, Tbk
Bibliografi
Author:
Prameswari, Indah
;
Then, Ngim Foe
(Advisor)
Topik:
Insentif
;
Produktivitas
;
Direct Sales Marketing
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Indah Prameswari's Undergraduate Theses.pdf
(3.75MB;
7 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4422
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Sumber daya manusia merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan suatu perusahaan dalam usaha mencapai tujuannya. Bagi Perusahaan, peningkatan produktivitas akan memberi kemampuan untuk meningkatkan upah tanpa peningkatan biaya produksi. Hal ini sangat diperlukan agar perusahaan dapat hidup dan berkembang dalam situasi pasar yang bersaing. Salah satu usaha yang mendukung peningkatan produktivitas adalah pemberian insentif terhadap karyawan. Penulisan skripsi ini didukung dengan penelitian pada PT. Bank Niaga,Tbk, sebuah perusahaan perbankan yang sangat memperhatikan produktivitas karyawan dalam menghadapi persaingan. Salah satu usaha yang dilakukan oleh PT. Bank Niaga, Tbk untuk meningkatkan produktivitas karyawan adalah dengan menerapkan pemberian insentif kepada karyawannya. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif deskriptif dan kualitatif deskriptif. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel 45 karyawan dari jumlah populasi sebanyak 82 karyawan. Kesimpulan yang dapat diambil yaitu pelaksanaan pemberian insentif kepada karyawan direct sales marketing PT. Bank Niaga,Tbk telah sesuai dengan teori yang digunakan. Sedangkan hubungan antara pelaksanaan pemberian insentif terhadap produktivitas karyawan adalah kuat dan positif. Hal tersebut dapat dilihat dari besarnya koefisien korelasi peringkat Spearman (rs) = 0,721, Koefisien Penentu (KP) = 51,98% dan uji hipotesis (CR) = 6,823. Agar produktivitas terus meningkat, perusahaan hendaknya menyesuaikan standar penetapan insentif dengan keinginan karyawannya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)