Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Segmentasi Pasar (Segmentation), Pasar Sasaran (Targeting), Dan Penempatan Posisi (Positioning) Produk Teh 2 Tang Dari Perusahaan Teh Tunggul Naga
Bibliografi
Author: Sutrisno, Feliks ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran; Segmentasi Pasar
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4399
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)