Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Panen Tour (Studi Kasus 2001-2002)
Bibliografi
Author: Wannie, Then ; Kristanda, Margaretha Harsono (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen; Pelayanan Panen Tour
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4397
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)