Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:52 WIB
Detail
BukuStrategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Hotel President Dalam Hubungannya Dengan Kepuasan Konsumen
Bibliografi
Author: Artha, Juni ; Subatra, I Ketut (Advisor)
Topik: Pemasaran; Jasa; Pelayanan; Kepuasan; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Juni Artha's Undergraduate Theses ok.pdf (1.81MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4370
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)