Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:29 WIB
Detail
BukuAnalisis Di Dalam Mengarah Ke Tingkat Kepentingan Pelanggan Pada Bengkel Reparasi Dan Perawatan Mobil Autofever
Bibliografi
Author: Wijaya, Roby ; Dosugi, Samuel (Advisor)
Topik: Jasa; Reparasi Mobil; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Roby Wijaya's Undergraduate Theses ok.pdf (2.48MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4349
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)