Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Peningkatan Kualitas Guna Meningkatkan Kepuasan Para Penggunaa Jasa PT. Singapore Airlines Jakarta
Bibliografi
Author: Widjaja, Christin ; Subatra, I Ketut (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christin Widjaja's Undergraduate Theses ok.pdf (2.58MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4346
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)