Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh SWOT Pada Perusahaan Multilevel Marketing Oriflame Terhadap Tingkat Distribusi Dan Volume Penjualan
Bibliografi
Author: Basuki, Eri ; Subatra, I Ketut (Advisor)
Topik: Multilevel Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Eri Basuki's Undergraduate Theses ok.pdf (2.38MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4325
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)