Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:37 WIB
Detail
BukuMarketing Research : Within a changing information environment
Bibliografi
Author: Hair, Joseph F. ; Bush, Robert P. ; Ortinau, David J.
Topik: MARKETING RESEARCH; SAMPLING; RESEARCH DESIGN; QUESTIONNAIRES; DESCRIPTIVE RESEARCH DESIGN; EXPLORATORY RESEARCH DESIGNS
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-07-115119-2    Edisi: 2nd ed. + CD-ROM    
Penerbit: McGraw-Hill     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Books
Fulltext: Marketing Research Within a Changing.pdf (3.57MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.83 HAI m
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)