Studi ini bertujuan untuk mengetahui langkah-langkah yg dilakukan FedEx dalam mengembangkan teknologi informasi (TI) bagi peningkatan kepuasan konsumen serta mengetahui faktor-faktor yg mempengaruhi pengembangan (TI)nya. Secara aumum pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian perkembngan jaringan TI seperti LAN, WAN, Internet, dan Internet di Fedex. Perkembangan TI ini akan berpengaruh pd. kepuasan konsumen karena melalui TI FedEx dpt menghasilkan jasa sesuai dengan kebutuhan konsumen, yaitu yg lebih baik tetapi dng harga yg lebih murah. Metode yg digunakan dlm penelitian ini adalah metode penelitian deskripti kualitatif Melalui metode deskriptif kualitatif dpt diketahui tahap perkembangan TI di FedEx dan faktor-faktor apa saja yg mempengaruhinya. Pengumpulan dilakukan melalui metode kepustakaan, wawancara dengan pimpinan yg berwenang serta . . observasi. Dari hasil penelitian ini dpt. disimpulkan bhw. perkembangan TI di FedEx dibedakan menaji(?) periode sebelum tahun 2000 dan setelah tahun 2000. Dimana proses pengembangannya terdiri dari 9 (sembilan) tahap. Perkembangan TI ini dipengaurhi oleh faktor kebutuhan pengguna, karyawan, pemerintah, vendor, dan konsumen. (F)Daftar Acuan : 18 (1984-2001) |