Anda belum login :: 27 Nov 2024 23:45 WIB
Detail
BukuStrategi pengembangan teknologi informassi di PT. Repex Perdana International (FedEX Indonesia) tahun 2002
Bibliografi
Author: Utami, Umi Prawesti Nila ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-956
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Studi ini bertujuan untuk mengetahui langkah-langkah yg dilakukan FedEx dalam mengembangkan teknologi informasi (TI) bagi peningkatan kepuasan konsumen serta mengetahui faktor-faktor yg mempengaruhi pengembangan (TI)nya.
Secara aumum pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian perkembngan jaringan TI seperti LAN, WAN, Internet, dan Internet di Fedex. Perkembangan TI ini akan berpengaruh pd. kepuasan konsumen karena melalui TI FedEx dpt menghasilkan jasa sesuai dengan kebutuhan konsumen, yaitu yg lebih baik tetapi dng harga yg lebih murah.
Metode yg digunakan dlm penelitian ini adalah metode penelitian deskripti kualitatif Melalui metode deskriptif kualitatif dpt diketahui tahap perkembangan TI di FedEx dan faktor-faktor apa saja yg mempengaruhinya. Pengumpulan dilakukan melalui metode kepustakaan, wawancara dengan pimpinan yg berwenang serta .
. observasi.
Dari hasil penelitian ini dpt. disimpulkan bhw. perkembangan TI di FedEx
dibedakan menaji(?) periode sebelum tahun 2000 dan setelah tahun 2000. Dimana proses pengembangannya terdiri dari 9 (sembilan) tahap. Perkembangan TI ini dipengaurhi oleh faktor kebutuhan pengguna, karyawan, pemerintah, vendor, dan konsumen.
(F)Daftar Acuan : 18 (1984-2001)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)