Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:41 WIB
Detail
ArtikelAnalisis pengaruh dimensi celebrity endorser (Agnes Monica) terhadap brand image produk minyak angin Aromaterapi Freshcare  
Oleh: SEPTIHADI, DEA ; Efendi
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding working papers series in management: pentingnya keseimbangan hard skills dan soft skills untuk mencapai kinerja yang tinggi, Seri 8, Jakarta, 19 Mei 2017, page 117-123.
Topik: Celebrity endorser; Visibility; Credibility; Attraction; Power; Brand image
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658 PRO
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)