Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:56 WIB
Detail
BukuPemasaran Turbo: Menggunakan Waktu Respon yang Cepat sebagai Alat Persaingan
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily
Topik: GLOBAL BUSINESS; MANAGERIAL SKILLS; GLOBAL MARKETING; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Papers/Makalah
Fulltext: Pemasaran Turbo.pdf (646.85KB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR-1511
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)