Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Harapan Dan Kinerja Pengguna Jasa KRL Pakuan Bisnis Untuk Mengetahui Tingkat Kepuasan
Bibliografi
Author: Raharjo, R.B. Heru Cahyadi ; Afiff, Faisal (Advisor)
Topik: Jasa; Kualitas Jasa; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: RB. Herus Cahyadi Raharjo's Master Theses.pdf (2.45MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-122
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan Umum Kereta api (Perumka) merupakan sebuah perusahaan milik negara yang menyediakan pelayanan jasa transportasi kereta api kepada seluruh lapisan masyarakat. Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi kereta api, maka pelayanan yang diberikan Perumka kepada penumpang haruslah memiliki kinerja yang baik sehingga dapat memberikan kepuasan kepada penumpangnya terlebih untuk kereta-kereta berkelas bisnis maupun eksekutive. Kereta Rel Listrik (KRL) Pakuan Bisnis yang dioperasikan Perumka pada jalur Jakarta - Bogor dan Bogor - Jakarta merupakan salah satu produk jasa yang diluncurkan oleh Perumka Untuk mengetahui sampai seberapa jauh tingkat kepuasan penumpang KRL Pakuan Bisnis terhadap pelayanan yang telah diberikan Perumka, maka perlu diadakan suatu penelitian Dengan melakukan analisis terhadap tingkat harapan pengguna jasa KRL Pakuan Bisnis dan analisis terhadap kinerja pelayanan jasa KRL Pakuan Bisnis maka akan diketahui tingkat kepuasan pengguna jasa KRL Panuan Bisnis. Dari penelitian terhadap 17 atribut pelayanan jasa KRL Pakuan Bisnis yang dilakukan terhadap penumpang KRL Pakuan Bisnis, diperoleh suatu hasil analisa terhadap tingkat harapan pengguna jasa KRL Pakuan Bisnis dan kinerja pelayanan jasa KRL Pakuan Bisnis yang menunjukkan seberapa jauh tingkat kepuasan pengguna jasa KRL Pakuan Bisnis pada masing-masing atribut Hasil analisa tersebut merupakan bahan masukan yang berguna untuk dikaji lebih dalam oleh pihak Perumka sebagai pengelola jasa KRL Pakuan Bisnis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)