Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:41 WIB
Detail
BukuStrategi Pemasaran dalam Menghadapi Perubahan dengan Menggunakan Konsep Pemasaran Strategis: Studi Kasus PT UNITED TRACTORS, Tbk.
Bibliografi
Author: Raharyanto, Dedy ; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Topik: Strategic Marketing; Competitive Setting Profile; CSP; Company Alignment Profile; CAP
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Dedy Raharyanto's Master Theses.pdf (2.44MB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-118
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Abstract
Pemeriksaan situasi persaingan, formulasi strategi dan tingkat daya saing merupakan hal yang penting bagi perusahaan yang ingin hidup dan sukses secara berkesinambungan. Teknologi yang diyakini sebagai pendorong utama suatu perubahan dalam persaingan dan perilaku konsumen, harus diantisipasi oleh perusahaan dalam merumuskan stateginya. Konsep Pemasaran Strategis dengan Kerangka Kerja yang diperkenalkan oleh Hermawan Kartajaya ; hasil penelitian survai pada PT. United Tractors.Tbk, menunjukkan bahwa posisi bentuk perusahaan saat ini yang marketing oriented masih tertinggal untuk menghadapi situasi persaingan yang ada dalam lima tahun mendatang yang sudah sophisticated. Dengan demikian perusahaan tersebut harus mentransformasikan dirinya untuk menjadi market driven company, dimana implikasinya harus pula menyesuaikan strategi, taktik dan nilai-nilai utama yang dianutnya. Yang paling mendasar bagi market driven company, faktor kunci untuk sukses adalah:
- Niche selectifity
- Product Specialization
- Integrated Communication
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.4375 second(s)