Anda belum login :: 27 Nov 2024 20:02 WIB
Detail
BukuPerilaku Konsumen dan Otoritas Keagamaan
Bibliografi
Author: Arifin, F.X. Suarif
Topik: CONSUMMER; RELIGION
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Papers/Makalah
Fulltext: Perilaku Konsumen dan Otoritas Keagamaan.pdf (385.6KB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR-751
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebebasan dalam perilaku konsumen dapat dideteksi dan dimonitor dalam aspek psikologis yang mencakup aspek afektif dan kognitif. Namun dalam kenyataan sehari-hari perilaku konsumen banyak dipengaruht oleh otoritas keagamaan. Menjadi menarik karena sebagian besar rakyat Indonesia adalah pemeluk agama Islam yang soleh, yang secara ekonomis merupakan potensi bisnis dalam pemasaran barang dan jasa, terutama yang berkaitan dengan produksi pangan.
Lahirnya Undang-undang Republik Indonesia Nomor 7 tahun 1996 tentang Pangan merupakan langkah maju dalam rangka menjamin kepastian hukum terhadap hal-hal yang berkaitan dengan hukum, khususnya Pasal 30 dan penjelasannya, yang sepenuhnya dikutip dalam paper ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)