Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:49 WIB
Detail
BukuMengelola Perusahaan yang Menghasilkan Produk Sesuai Budaya Konsumen
Bibliografi
Author: Faliany, Lim Jade
Topik: MANAGEMENT; PRODUCTIONS; CULTURE
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Papers/Makalah
Fulltext: Mengelola Perusahaan yang Menghasilkan Produk Sesuai Budaya Konsumen.pdf (757.47KB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR-773
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Asia Brown Bovery (ABB) adalah perusahaan multinasional yang besar, yang merupakan gabungan dari perusahaan Swedia, Jerman dan Swiss. Meskipun kantor pusatnya di Zurich, Switzerland, tapi operasinya telah menembus dunia, di mana 10 tahun yang lalu telah memiliki 60 perusahaan. Termasuk diantaranya perusahaan di Amerika Serikat. Di Swedia perusahaan ini membuat lokomotif. Perusahaan multinasional ini telah membuat bermacam-macam produk seperti robot, peralatan listrik, peralatan termonuklir dan peralatan rumahsakit. Keberhasilan ABB dalam globalisasi adalah kemampuan untuk menyesuaikan produknya dengan kebutuhan lokal atau daerah pemasarannya.
Perusahaan multinasional haruslah mengembangkan mutu produk dan jasanya. Hal ini membutuhkan pengkajian tentang perbedaan kebudayaan di daerah operasi pemasaran untuk mengetahui kebutuhan yang unik dari konsumen. Misalnya ABB memenangkan kontrak ratusaan juta dolar untuk membuat lokomotif pengangkutan yang melalui pegunungan Alpen. Keberhasilan ini didapat ABB karena perusahaan ini mengetahui keinginan pemerintah Swiss yang peduli akan lingkungan. ABB telah menghasilkan dan menjual produknya sesuai dengan kebutuhan lokal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)