Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Keterampilan Soisal Pustawan Mendukung Best Customer Service di Perpustakaan
Oleh:
lestariningsih, Endang Dwi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 21 (2017)
,
page 24-30.
Topik:
Keterampilan Sosial Pustakawan
;
Best Customer Service
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW40
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Keterampilan sosial pustakawan menjadi penting karena perpustakaan adalah sebuah lembaga yang memberikan Pelayanan informasi kepada pemustaka. Tulisan ini merupakan tinjauan pustaka yang membahas tentang bagaimana keterampilan sosial pustakawan yang baik akan menghasilkan pelayan terbaik ( Best Custumer Service) bagi pemustaka. Kemampuan seorang pustakawan untuk berinteraksi dengan pemustaka dalam mengetahui serta memberikan jawaban atas permasalahannya merupakan salah satu modal awal dalam memberikan pelanan terbaik di perpustakaan. Modal selanjutnya adalah kemudahan sistem pelayanan yang berorientasi kepuasan dan pemenuhan kebutuhan pemustaka. Fasilitas perpustakaan yang lengkap dan canggih tidak akan artinya jika tidak di ketahui dan di manfaatkan oleh pemustaka, dengan adanya pustakawan yang memiliki keterampilan sosial yang baik makan akan mewujudkan best customer service di Perputakaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)