Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:28 WIB
Detail
ArtikelKeterampilan Soisal Pustawan Mendukung Best Customer Service di Perpustakaan  
Oleh: lestariningsih, Endang Dwi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 21 (2017), page 24-30.
Topik: Keterampilan Sosial Pustakawan; Best Customer Service
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW40
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKeterampilan sosial pustakawan menjadi penting karena perpustakaan adalah sebuah lembaga yang memberikan Pelayanan informasi kepada pemustaka. Tulisan ini merupakan tinjauan pustaka yang membahas tentang bagaimana keterampilan sosial pustakawan yang baik akan menghasilkan pelayan terbaik ( Best Custumer Service) bagi pemustaka. Kemampuan seorang pustakawan untuk berinteraksi dengan pemustaka dalam mengetahui serta memberikan jawaban atas permasalahannya merupakan salah satu modal awal dalam memberikan pelanan terbaik di perpustakaan. Modal selanjutnya adalah kemudahan sistem pelayanan yang berorientasi kepuasan dan pemenuhan kebutuhan pemustaka. Fasilitas perpustakaan yang lengkap dan canggih tidak akan artinya jika tidak di ketahui dan di manfaatkan oleh pemustaka, dengan adanya pustakawan yang memiliki keterampilan sosial yang baik makan akan mewujudkan best customer service di Perputakaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)