Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:10 WIB
Detail
ArtikelPersepsi Masyarakat atas Pemanfaatan TIK Pada Layanan Pos di Kantor Pos Cianjur  
Oleh: Syaidah
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Penelitian Pos dan Informatika vol. 4 no. 2 (Dec. 2014), page 137-149.
Topik: Persepsi; layanan; PT. Pos Indonesia.
Fulltext: 31-53-1-SM_Ros.pdf (860.42KB)
Isi artikelTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap layanan jasa PT.Pos Indonesia. Sample penelitian adalah masyarakat pengguna jasa layanan PT. Pos Indonesia yang berjumlah 30 orang di Kabupaten Cianjur. Mempergunakan metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan pemahaman, sikap, dan penilaian masyarakat terhadap layanan PT.Pos Indonesia.Kegunaan penelitian adalah (1).Penelitian ini berguna bagi Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI tentang kondisi layanan TIK pada PT. Pos Indonesia; (2).Berguna bagi PT. Pos Indonesia dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelayanan kepada masyarakat: (3).Sebagai bahan referensi bagi yang memerlukan hasil penelitian tentang Persepsi Masyarakat Terhadap Penggunaan TIK Pada Layanan PT. Pos Indonesia.Persepsi, layanan, PT. Pos Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)