Anda belum login :: 30 Nov 2024 18:34 WIB
Detail
BukuPositioning
Bibliografi
Author: Salib, Saroyini Wuryan Rahayu
Topik: POSITIONING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Papers/Makalah - pada seminar lokal/institusi
Fulltext: Positioning.pdf (222.26KB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR-388
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Abstract
Sering kita melihat suatu pekerjaan yang tidak berhasil hanya karena gagal dalam berkomunikasi. Pendekatan baru terhadap komunikasi disebut juga "positioning", yaitu menempatkan sesuatu pada tempat yang benar dalam waktu yang tepat pula,
Dalam pemasaran, komunikasi yang paling sulit adalah "advertising". Sedangkan "positioning" adalah suatu konsep yang telah mengubah kewajaran advertensi, suatu konsep sederhana, dimana orang sulit mengerti akan kekuatannya.
Positioning dapat didefinisikan sebagai ide yang datang untuk menaklukkan masalah sulit yang ada dalam masyarakat komunikasi.
Dalam era adpertensi dimana kecap selalu nomor satu, maka tahun 1972 dimana era positioning dimulai maka tidak perlu lagi kecap no.1 tetapi justru menempatkan diri pada proporsi kenyataannya. Misal : Avis adalah rent-a-car no.2. Nah, mengapa anda memilih kami? Sebab tidak pelak lagi kita akan berusaha lebih keras lagi untuk menjadi no.1.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)