Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:01 WIB
Detail
BukuStrategi Bauran Pemasaran Produk Konsumen terhadap Perubahan Gaya Hidup Dewasa Ini
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily
Topik: MARKETING; INDUSTRY; Strategi bauran pemasaran produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1991    
Jenis: Papers/Makalah - pada seminar lokal/institusi
Fulltext: Strategi Bauran Pemasaran Produk Konsumen terhadap Perubahan Gaya Hidup.pdf (191.34KB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR-107
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Abstract
era tahun 80-an hingga dewasa ini, gaya hidup masyarakat mengalami aneka ragam perubahan. Perubahan ini membawa pengaruh terhadap segala aspek, salah satunya yaitu: aspek ekonomi.
Aspek ekonomi yang ingin dibahas disini, mengenai pola pembelian konsumen. Berubahnya gaya hidup seseorang, tentunya mengakibatkan perubahan-perubahan terhadap apa yang dikonsumsinya (pola pembelian).
Bagi seorang pemasar, harus jeli melihat perubahan-perubahan yang terjadi untuk menyusun strategi pemasaran yang tepat atas produk yang akan ditawarkannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)