Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:01 WIB
Detail Induk
Analisis Dukungan Pemasaran Relasional (Relationship Marketing) dalam Kaitannya dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PT ORACLE Indonesia di Jakarta) (2001)
Bibliografi
  • Pengarang: Dien, Nova Elizabeth; Afiff, Faisal (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2001
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1MM-193/2001MM-193 No Printed (default)2001Perpus Pusat Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)