Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:32 WIB
Detail
BukuFaktor-faktor yang dipertimbangkan dalam pembelian timbangan sebagai barang industri (industrial scale)
Bibliografi
Author: Juwono, Heriyanto ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Industrial Market; Pasar Barang-Barang Industri; Industrial Goods; Klasifikasi Barang-Barang Industri; Saluran Distribusi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Heriyanto Juwono's Master Theses.pdf (8.22MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-180
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Abstract
Pasar barang industri memiliki karakteristik yang unik. Para pemasar industri harus menerapkan strategi bauran pemasaran yang tepat agar dapat memasarkan produknya. Untuk itu mereka harus mengetahui keinginan dan kebutuhan para konsumen sasarannya. Faktor-faktor yang menjadi pertimbangan dalam keputusan pembelian harus diperhatikan. Penelitian yang dilakukan terhadap perusahaan-perusahaan penggunan timbangan industri di Jabotabek ini menguraikan faktor-faktor yang dipertimbangkan para pengguna tersebut dalam pengambilan keputusan pembeliannya. Ada lima faktor utama yang menjadi pertimbangan, yaitu :
• Kesan terhadap sales person
• Garansi dan suku cadang
• Promosi
• Hubungan pribadi antara pembeli dengan sales person
• Kecanggihan teknologi
Dengan memperhatikan kelima faktor tersebut, para pemasar industri khususnya timbangan industri dapat menentukan strategi pemasarannya secara tepat. Dengan strategi pemasaran yang tepat dapat meningkatkan profitabilitas perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)