Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:22 WIB
Detail
BukuStrategi pemasaran komputer-notebook suatu pendekatan produk diferensiasi studi kasus di DKI Jaya
Bibliografi
Author: Samekto ; Djunaidi, Harjanto (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: MM-170-hasil scan.pdf (2.65MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-170
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)