Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:30 WIB
Detail
BukuPelayanan restorant Ramayana (berdasakan analisa servqual terhadap lima dimensi dalam model mutu pelayanan)
Bibliografi
Author: Rachmad, Nur ; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Nur Rachmad's Master Theses.pdf (2.16MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-101
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)