Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Pelayanan dalam Hubungannya dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada KFC di Citraland Mall Jakarta)
Bibliografi
Author: Erlangga, Rachmanadi Penta ; Affif, Faisal (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Rachmanadi Penta Erlangga's Master Theses.pdf (3.59MB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-60
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)