Anda belum login :: 27 Nov 2024 11:57 WIB
Detail Induk
Analisis Faktor Pelayanan dalam Hubungannya dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada KFC di Citraland Mall Jakarta) (1998)
Bibliografi
  • Pengarang: Erlangga, Rachmanadi Penta; Affif, Faisal (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1998
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1MM-60/1998MM-60 No Printed (default)1998Perpus Pusat Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)