Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Pelayanan Dalam Rangka Membangun Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Suatu Studi Kasus PT MSA Kargo
Bibliografi
Author: Saragih, Rosihan T. ; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Rosihan Togaruli Saragih's Master Theses.pdf (15.9MB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-59
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)