Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Studi Kasus: Bank X Kantor Cabang Y Jakarta
Bibliografi
Author: Manurung, Katarina ; Ndraha, Taliziduhu (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Katarina Manurung's Master Theses.pdf (6.64MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-29
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)